Fernando Llorente Patah Lengan Saat Berlibur

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 30 Juni 2017 | 08:24 WIB
Penyerang Swansea City, Fernando Llorente (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Crystal Palace dalam pertandingan Premier League di Stadion Liberty, Swansea, Wales, 26 November 2016.
CHRISTOPHER LEE/GETTY IMAGES
Penyerang Swansea City, Fernando Llorente (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Crystal Palace dalam pertandingan Premier League di Stadion Liberty, Swansea, Wales, 26 November 2016.

Penyerang Swansea City, Fernando Llorente, mengalami patah lengan saat tengah berlibur.

Striker berusia 32 tahun ini mengalami cedera tersebut ketika tengah bersepeda bersama keluarganya.

Insiden itu memunculkan spekulasi yang mengatakan Llorente kemungkinan tak bisa laga pembukaan Liga Inggris musim 2017-2018.

Akan tetapi, The Swans - julukan Swansea - tetap optimistis bisa menjadi pilihan di partai pertama musim depan saat bertamu di markas Southampton pada Agustus.

"Meski tak mengalami cedera serius yang memerlukan tindak operasi, itu berarti klub perlu menyesuaikan latihan pramusimnya," tulis pernyataan resmi Swansea City, Kamis (29/6/2017).

Kiprah Llorente di Swansea musim lalu tergolong berhasil dengan mengemas 15 gol di Premier League.

Baca Juga: 

Performanya itu membuatnya akan tetap mendapatkan tempat penting dalam skuat besutan Paul Clement musim depan.

Pada bursa transfer musim panas ini Swansea diketahui punya rencana merekrut penyerang Chelsea, Tammy Abraham, untuk membantu Llorente di lini depan.

Klub yang musim lalu finis di posisi ke-15 klasemen akhir Premier League tersebut juga telah mendapatkan rekrutan pertama dengan mendatangkan kiper asal Belanda, Erwin Mulder, Kamis (29/6/2017).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Swansea City


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X