Persib Bakal Awali Pasca-lebaran dengan Latihan Aerobik

By Budi Kresnadi - Jumat, 30 Juni 2017 | 11:23 WIB
Para pemain Persib Bandung dalam latihan sesi sore di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (7/6/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Para pemain Persib Bandung dalam latihan sesi sore di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (7/6/2017).

Peningkatan kondisi fisik akan menjadi fokus latihan Persib Bandung pada latihan perdana setelah libur lebaran, Jumat (30/6/2017) sore di Stadion Siliwangi Bandung.

"Hari pertama akan lebih banyak aerobic training untuk memulihkan fisik setelah cukup lama libur," ujar asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan, kepada wartawan, Kamis (29/6/2017) di Bandung.

Herrie diserahi tanggung jawab menangani tim didampingi asisten lainnya Asep Somantri, Anwar Sanusi, dan pelatih fisik Yaya Sunarya, selama ditinggalkan pelatih, Djadjang Nurdjaman, yang sedang menjalani ibadah umrah.

Meskipun libur lumayan lama, asisten pelatih yang biasa disapa Jose ini percaya kondisi Atep dan kolega tidak anjlok, karena selama libur masing-masing pemain tetap menjaga kondisi fisiknya dengan berlatih sendiri.

"Sebelum liburan semua pemain dikasih pekerjaan rumah agar kondisi fisiknya tetap terjaga," tutur Herrie.

Baca Juga:

Ia yakin para pemain Maung Bandung bisa menyerap program yang diberikan selama liburan,sehingga saat mengawali latihan setidaknya kondisi fisik mereka berada di level 70 persen.

Persib memiliki kesempatan lima kali latihan jelang menghadapi PSM Makassar pada Rabu (5/7/2017). ‎Herrie mengaku optimistis dapat mengoptimalkan waktu latihan yang ada untuk meraih hasil positif.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X