Berpeluang Tampil di Liga Champions, Suso Pilih Tetap di Milan

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 30 Juni 2017 | 11:40 WIB
Aksi Suso dalam laga Serie A antara AC Milan kontra Crotone di Stadio Giuseppe Meazza, 04 Desember 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Aksi Suso dalam laga Serie A antara AC Milan kontra Crotone di Stadio Giuseppe Meazza, 04 Desember 2016.

Pemain sayap bernama lengkap Jesus Joaquin Fernandez Saenz de la Torre alias Suso mengklaim telah menerima tiga tawaran dari klub yang berlaga di Liga Champions musim depan. Namun, pemain berusia 23 tahun ini menegaskan keinginan untuk tetap berseragam AC Milan.

Ikatan kontrak Suso bersama Milan saat ini akan berakhir pada Juni 2019. Belakangan, ia dirumorkan menjadi pemain yang diincar Tottenham Hotspur, AS Roma, dan Napoli.

Suso juga mengungkapkan dirinya dan Milan telah sepakat untuk memperbarui ikatan kontrak. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada realitas dari kesepakatan tersebut.

"Tampaknya mereka sedang memiliki prioritas lain saat ini. Saya mendapat tiga tawaran dari klub yang berlaga di Liga Champions tetapi saya ingin tetap di sini," kata Suso seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Tak ada yang berkata apa pun kepada saya. Saya sudah menunggu sejak Desember dan kita lihat apa yang akan terjadi," ucap dia.

Baca Juga: 

Suso juga berbicara mengenai kemungkinan besar Fabio Borini akan resmi menjadi pemain klub berjulukan I Rossoneri dalam waktu dekat.

Ya, Borini diketahui telah tiba di Milan dan menjalani tes medis. Pemain Sunderland itu merupakan mantan rekan Suso waktu keduanya berstatus pemain Liverpool pada 2012.

"Saya bermain bersama Borini selama enam bukan atau satu tahun. Ia penyerang bertalenta yang bisa membantu tim," ucap Suso.

Musim 2016-2017 Serie A, Suso merupakan salah satu pemain penting dalam skuat Vincenzo Montella. Dalam semusim ia mampu mengemas catatan 7 gol dari 33 penampilan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X