Venus Williams Terlibat Kecelakaan Fatal yang Tewaskan Satu Orang di Florida

By Delia Mustikasari - Jumat, 30 Juni 2017 | 15:30 WIB
Petenis Amerika Serikat (AS), Venus Williams, melakukan selebrasi setelah mengalahkan wakil Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova, pada babak perempat final turnamen Australia Terbuka di Melbourne Park, Melbourne, Selasa (24/1/2017). Venus menang 6-4, 7-6(3).
SAEED KHAN/AFP PHOTO
Petenis Amerika Serikat (AS), Venus Williams, melakukan selebrasi setelah mengalahkan wakil Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova, pada babak perempat final turnamen Australia Terbuka di Melbourne Park, Melbourne, Selasa (24/1/2017). Venus menang 6-4, 7-6(3).

FLORIDA, JUARA.net – Petenis putri asal Amerika Serikat, Venus Williams, terlibat dalam kecelakaan yang menewaskan satu orang di dekat kediamannya, Palm Beach Gardens, Florida. Hal tersebut dilaporkan kepolisian setempat pada Kamis, (29/6/2017).

Penulis: Deby Dahlia

Kecelakaan yang melibatkan dua mobil tersebut terjadi 9 Juni 2017 lalu. Menurut laporan penyidik kepada Reuters, Williams tidak memberikan jalan kepada pengendara lain di persimpangan empat arah.

Pengendara yang menjadi korban adalah Linda Barson (68). Penumpang yang berada di mobil Barson, Jerome Barson (78) menjadi korban.

Jerome Barson meninggal dunia setelah 13 hari dirawat di rumah sakit. Adapun Linda bisa bertahan hidup setelah sebelumnya mendapat perawatan di rumah sakit.

Menurut keterangan Barson, Williams yang mengendarai mobil sport memotong jalan di depannya tepat ketika lampu hijau menyala. Barson pun mengaku menabrak mobil petenis berusia 37 tahun tersebut karena tidak bisa menghindarinya.

Seorang pengendara lain yang melihat kecelakaan itu juga mengatakan kepada polisi bahwa Williams memotong jalan tepat di depan Barson.

Berdasarkan laporan tersebut, kakak dari Serena Williams ini mengatakan kepada polisi bahwa dia melaju ke persimpangan empat arah tersebut setelah keluar dari jalan lain. Namun, berhenti sejenak untuk menunggu lampu hijau menyala. Williams pun lalu berjalan tanpa melihat Barson.

"Pengemudi mobil (Williams) salah karena melanggar hak jalan," kata petugas penyelidik yang dilansir The Hindu.

Baca juga:


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : The Hindu


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X