Pelatih Persib Sambut Baik Penangguhan Regulasi Pemain U-23

By Fifi Nofita - Jumat, 30 Juni 2017 | 18:17 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memberikan keterangan pra-laga Maung Bandung kontra Persipura Jayapura di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (6/5/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memberikan keterangan pra-laga Maung Bandung kontra Persipura Jayapura di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (6/5/2017).

Penangguhan regulasi pemain U-23 pada Kompetisi Liga 1 2017 disambut baik oleh pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Menurut Djanur, penangguhan tersebut menjadi keuntungan bagi tim-tim yang pemainnya dipanggil tim nasional.

Sebelumnya PSSI sudah mengitruksikan kepada operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk memberlakukan aturan tersebut pada pekan ke-12 kompetisi hingga akhir Agustus mendatang.

Penangguhan regulasi pemain U-23 di Liga 1 dengan mempertimbangkan telah terbentuknya tim nasional U-23 yang akan mengikuti Kualifkasi Piala Asia AFC U-23 dan SEA Games 2017.

Djanur menambahkan bahwa dengan adanya penangguhan regulasi ini, timnya bisa menurunkan mayoritas pemain senior saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (5/7/2017) .

Baca Juga:

"Saya menyambut gembira surat tersebut, karena melawan PSM Persib tidak harus memainkan pemain U-23. Apalagi Febri dan Zola tidak ada," kata Djanur saat dihubungi wartawan, Jumat (30/6/2017).

Pelatih asal Majalengka ini menambahkan, komunikasi dengan asistennya tetap berjalan meski saat ini sedang berada di Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah.

Program dan persiapan untuk menghadapi pertandingan pekan ke-12 bisa tetap berjalan dengan maksimal.

"Mengenai masalah itu saya sudah komunikasi dengan para asisten untuk siapkan komposisi yang sesungguhnya pada pertandingan nanti," jelas Djanur.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X