Datang Terpisah, Anggota Timnas U-22 Komplet Tiba di Bali

By Yan Daulaka - Jumat, 30 Juni 2017 | 17:10 WIB
Pelatih tim nasional U-22 Indonesia, Luis Milla (keempat dari kiri) bersama beberapa pemain dan staf pelatih tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Kuta, pada Jumat (30/6/2017) siang.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih tim nasional U-22 Indonesia, Luis Milla (keempat dari kiri) bersama beberapa pemain dan staf pelatih tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Kuta, pada Jumat (30/6/2017) siang.

Rombongan tim nasional Indonesia U-22 yang akan menggelar pemusatan latihan di Bali sudah tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Jumat (30/6/2017) siang.

Kali ini, kedatangan skuat besutan Luis Milla Aspas untuk kedua kalinya dalam program persiapan menghadapi SEA Games 2017, Agustus mendatang, tidak bersamaan dalam satu penerbangan.

Para pemain dan staf pelatih datang terpisah. Mereka terbagi menjadi tiga kloter penerbangan karena sulitnya mendapat tiket pascaliburan Idul Fitri.

Pemain-pemain dari daerah Jawa Timur seperti Evan Dimas Darmon, Bagas Adi Nugroho, dan Satria Tama terlebih dahulu tiba pukul 13.15 WITA dengan menggunakan penerbangan Citilink dari Bandara Juanda, Surabaya.

Baca Juga:

Sementara dua rombongan besar yang berangkat dari Jakarta bersama jajaran pelatih yang dipimpin Luis Milla dan asistennya Bima Sakti Tukiman tiba pukul 15.30 WITA dengan maskapai penerbangan Batik Air.

Di rombongan kedua juga ada pemain wajah baru yang direkrut dari U-19. Pemain muda tersebut adalah Egy Maulana Vikri.

Pemain berusia 16 tahun ini tampak akrab bersama senior-seniornya, seperti Hargianto maupun Ravi Murdianto.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X