Walau Pertemuan AC Milan dan Andrea Conti Alot, Transfer segera Diresmikan

By Firzie A. Idris - Jumat, 30 Juni 2017 | 18:40 WIB
Pemain timnas Italia, Andrea Conti, beraksi di laga Grup C Euro U-21 2017 melawan Rep Ceska pada 21 Juni 2017 di Tychy, Polandia.
STEPHEN POND/GETTY IMAGES
Pemain timnas Italia, Andrea Conti, beraksi di laga Grup C Euro U-21 2017 melawan Rep Ceska pada 21 Juni 2017 di Tychy, Polandia.

Walau pertemuan AC Milan dan bek AtalantaAndrea Conti, pada Kamis (29/6/2017) malam waktu setempat berlangsung alot, kedua kubu di ambang mencapai kata sepakat.

Pertemuan antara agen sang pemain dengan Massimiliano Mirabelli (direktur olahraga Milan) serta Marco Fassone (CEO Milan) di Milan ini dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport.

Kedua kubu menemui perbedaan harga tipis, Milan menawarkan 23 juta euro dengan Atalanta bergeming di 24 juta euro plus bonus.

Namun, Calciomercato mengutarakan kalau kedua pihak akan mencapai kesepakatan. Sang bek sendiri sudah setuju secara prinsip terhadap kontrak lima tahun dengan kubu San Siro tersebut.

Baca Juga: 

Gazzetta melaporkan kalau akhir pekan ini akan terjadi sekali lagi pertemuan antara Milan dan perwakilan Conti untuk membahas detail pembayaran.

Media sama melaporkan bahwa transfer bisa diumumkan secara resmi pada Senin (3/7/2017).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X