Usai Libur Lebaran, Semangat Pemain Persib Berlipat Ganda

By Fifi Nofita - Jumat, 30 Juni 2017 | 19:45 WIB
Stopper Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, saat melayani pertanyaan dari media di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, pada Jumat (30/6/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Stopper Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, saat melayani pertanyaan dari media di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, pada Jumat (30/6/2017).

Persib Bandung menggelar latihan perdana di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jumat (30/6/2017) sore, setelah libur Lebaran selama 10 hari. Pemain Maung Bandung tampak semangat menjalankan instruksi yang diberikan tim pelatih.

Menurut stoper Persib, Achmad Jufriyanto, pemain Maung Bandung memiliki motivasi berlipat pada sesi latihan perdana ini.

Hal tersebut disebabkan mereka sudah cukup lama tidak menjalani aktivitas bersama usai pertandingan tandang kontra Barito Putera, Minggu (18/6/2017).

"Saya termotivasi di latihan perdana ini. Karena sudah lama tidak latihan bersama tim, auranya juga beda, apalagi suasananya setelah Lebaran," kata Achmad Jufriyanto di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (30/6/2017).

Pemain yang akrab disapa Jupe ini menambahkan, libur Lebaran yang diberikan tim pelatih sangat positif untuk mengembalikan mental pemain yang sempat menurun setelah takluk dengan skor tipis 0-1 dari Barito.

Baca Juga:

Saat kembali berlatih usai liburan, pemain Persib Bandung diharapkan sudah bisa melupakan kekalahan tersebut.

Pemain harus segera fokus menatap pertandingan selanjutnya menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (5/7/2017).

"Saya pikir semua pemain memiliki situasi sama setelah kekalahan melawan Barito. Libur 10 hari saya rasa cukup untuk melupakan kekalahan itu. Saya rasa, semua pemain bersemangat dalam latihan untuk menghadapi pertandingan berikut," ucapnya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X