Del Bosque Berharap Real Madrid Pertahankan Alvaro Morata

By Verdi Hendrawan - Jumat, 30 Juni 2017 | 20:52 WIB
Striker Real Madrid, Alvaro Morata, merayakan golnya ke gawang Deportivo La Coruna dalam laga La Liga di Riazor Stadium, La Coruna, Spanyol pada 26 April 2017.
JUAN MANUEL SERRANO/GETTY IMAGES
Striker Real Madrid, Alvaro Morata, merayakan golnya ke gawang Deportivo La Coruna dalam laga La Liga di Riazor Stadium, La Coruna, Spanyol pada 26 April 2017.

Eks pelatih Real Madrid dan tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque, berharap striker Alvaro Morata tetap berada di dalam skuat Los Merengues pada musim 2017-2018.

Alvaro Morata saat ini santer dikabarkan menjadi incaran beberapa klub, terutama Manchester United dan Chelsea.

Bahkan, klub pertama yang disebut dipercaya sudah hampir merampungkan transfer pemain berusia 24 tahun itu.

Berdasarkan penuturan beberapa media Inggris dan Spanyol, Manchester United telah menyetujui permintaan harga yang ditetapkan Real Madrid sebesar 80 juta euro (sekitar Rp 1,2 triliun).

Baca Juga:

Meski demikian, kabar tersebut telah dibantah oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Ia menolak anggapan bahwa dirinya telah melakukan negosiasi dengan Man United.

Del Bosque berharap apa yang diucapkan Perez benar adanya.

Pelatih yang sukses mengantarkan Spanyol menjadi juara Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012 itu tidak berharap transfer Morata tersebut menjadi kenyataan.

Del Bosque mengaku telah mengenal Morata saat sang pemain baru bergabung dengan tim junior Real Madrid pada 2008 atau berusia 15 tahun.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : El Transistor


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X