Phil Neville Tak Sabar Ikuti Kiprah Man United di Musim 2017-2018

By Verdi Hendrawan - Jumat, 30 Juni 2017 | 22:02 WIB
Ekspresi Phil Neville saat menjadi asisten pelatih Valencia menjelang duel La Liga 2015-2016 menghadapi Espanyol di Stadion Power8, Cornella de Llobregat, Spanyol, pada 22 September 2015.
JOSEP LAGO / AFP
Ekspresi Phil Neville saat menjadi asisten pelatih Valencia menjelang duel La Liga 2015-2016 menghadapi Espanyol di Stadion Power8, Cornella de Llobregat, Spanyol, pada 22 September 2015.

Eks pemain Manchester United, Phil Neville, mengaku sudah tidak sabar untuk melihat dan mengikuti kiprah mantan klubnya itu bersama Manajer Jose Mourinho di musim 2017-2018.

Phil Neville mengaku bergairah untuk menyaksikan penampilan Manchester United setelah kompetisi lalu menjalani tahun yang bagus.

Setan Merah sukses meraih tiga gelar, yaitu Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Padahal, Man United baru berhasil mendatangkan satu tambahan pemain untuk menghadapi 2017-2018 atas nama bek Victor Lindelof.

Beberapa incaran besar lain hingga saat ini belum bisa didatangkan Mourinho dan klub.

Baca Juga:

“Saya sudah tidak sabar. Saya pikir musim lalu sangat luar biasa dan juga diakhiri dengan baik karena berhasil menjadi juara Liga Europa. Sekarang kita semua sedang menunggu pemain mana yang akan didatangkan Jose," ucap Neville kepada MUTV.

“Jika Anda melihat enam klub teratas, saya pikir mereka semua akan memperkuat skuat. Man United sudah melakukannya dan sangat menarik melihat tim mana yang paling giat memperbaiki skuatnya," tuturnya.

Jika performa Man United semakin berkembang dibanding musim 2016-2017, Neville yakin gelar juara Premier League bukan lagi sebuah angan yang jauh untuk diraih.

Terakhir kali Setan Merah meraihnya pada musim 2012-2013 atau empat tahun lalu.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X