Pascalebaran, PSMS Medan Langsung Tes Fisik Para Pemain

By Jumat, 30 Juni 2017 | 22:44 WIB
Winger PSMS Medan, M Zulfikar, langsung mendapat tes fisik dalam latihan perdana pasca libur Lebaran di Stadion Kebun Bunga, Medan, pada Jumat (30/6/2017) pagi.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Winger PSMS Medan, M Zulfikar, langsung mendapat tes fisik dalam latihan perdana pasca libur Lebaran di Stadion Kebun Bunga, Medan, pada Jumat (30/6/2017) pagi.

 PSMS Medan langsung menggeber persiapan setelah liburan Idul Fitri selama sepekan.

Legimin Rahardjo dkk langsung mendapat materi fisik dalam latihan perdana, Jumat (30/6/2017) pagi, di Stadion Kebun Bunga.

"Kami langsung latihan pagi sekaligus menggelar tes fisik kepada pemain. Tentu, kami ingin melihat kebugaran mereka dan mengetahui apakah mereka menjalankan PR kebugaran yang kami kasih atau tidak," ujar Edi Syahputra asisten pelatih PSMS Medan.

Ia lalu menambahkan bahwa rata-rata pemain mengalami penurunan kondisi fisik sampai 40 persen.

"Kami pikir ini tidak signifikan dan wajar," ucap Edi Syahputra yang kini sudah mengantungi lisensi B AFC.

Baca Juga:

Pelatih memang tak punya banyak waktu untuk mengembalikan kondisi prima pemain. Edi tak mau takabur dengan durasi waktu yang pendek.

"Setidaknya sebelum berangkat ke Pekanbaru nanti, kondisi pemain sudah mencapai 100 persen. Ya, minimal 90 persen kami pikir sudah positif," kata Edi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X