Jelang Bertandang ke Pekanbaru, Sejumlah Pemain PSMS Masih Cedera

By Sabtu, 1 Juli 2017 | 11:17 WIB
Pemain PSMS Medan, Hardiantono (paling tengah), menjadi salahs atu pemain yang belum bisa ikut latihan bersama rekan-rekannya akibat cidera engkel.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Pemain PSMS Medan, Hardiantono (paling tengah), menjadi salahs atu pemain yang belum bisa ikut latihan bersama rekan-rekannya akibat cidera engkel.

Sedikit kecemasan memayungi PSMS Medan saat menggelar persiapan menuju laga tandang menghadapi PSPS Pekanbaru, Sabtu (8/7/2017), di Stadion Utama Riau.

Dalam latihan perdana, Jumat (30/6/2017) pagi di Stadion Kebun Bunga, sejumlah pemain masih absen karena dibekap cedera. Legimin Rahardjo, Hardiantono, Tri Hardiansyah, dan Dimas Sumantri tak bisa ikut program tim.

"Hanya Fredyan Wahyu yang sanggup ikut latihan fisik pada hari pertama latihan. Sisanya enggak bisa ikut," kata Edi Syahputra asisten pelatih PSMS Medan.

"Legimin ada masalah di sekitar kakinya. Katanya ada rasa ngilu dan dia dapatkan sewaktu menjalankan 'pekerjaan rumah' dari kami pada libur lebaran. Sedangkan Hardiantono di engkel waktu uji coba terakhir," ucap Edi Syahputra.

Baca Juga:

Banyaknya pemain yang cedera memang sedikit menganggu. Namun, Edi yakin dengan beberapa hari ke depan, pemain akan segera ikut dalam program tim.

"Cedera beberapa pemain tak serius. Seperti Legimin, Hardiantono dan Fredyan. Mereka akan segera ikut latihan bersama tim " kata Edi Syahputra.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X