Regulasi U-23 Ditangguhkan, Bek Muda Persib Ini tetap Percaya Diri

By Budi Kresnadi - Jumat, 30 Juni 2017 | 23:29 WIB
Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana (kiri).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana (kiri).

Penangguhan regulasi pemain U-23 di ajang Liga 1 2017 membuat peluang main bagi pemain muda seperti Henhen Herdiana menipis. Namun, bek muda Persib Bandung ini tetap percaya diri.

"Bagi saya tidak menjadi masalah. Mau ada regulasi atau tidak, sejak awal saya hanya ingin memberikan yang terbaik buat Persib," ujar Henhen kepada wartawan di mess Persib, Jumat (30/6/2017).

Selama ini Henhen bersama Febri Hariyadi dan Gian Zola merupakan pemain muda Persib yang mendapatkan menit bermain cukup banyak.

Tetapi, ditangguhkannya regulasi yang mewajibkan klub untuk memainkan pemain U-23 sebagai starter, mengancam posisi pemain berusia 21 tahun ini.

Maklum, pemain yang biasa diplot sebagai bek kanan ini harus bersaing menjadi starter dengan pemain senior, Tony Sucipto.

Baca Juga:

Meski begitu Henhen tetap optimistis. Alumni Diklat Persib ini siap bekerja keras untuk mendapatkan tempat.

"Siapa yang dipilih oleh pelatih, adalah pemain yang paling siap tanpa melihat apakah pemain senior atau junior," tutur Henhen.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X