Komentar Pelatih Fisik Persib Bandung Usai Libur Lebaran

By Fifi Nofita - Jumat, 30 Juni 2017 | 23:45 WIB
Para pemain Persib Bandung kembali melakukan latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, pada Jumat (30/6/2017) sore, setelah sebelumnya meliburkan aktivitas latihannya selama 10 hari.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Para pemain Persib Bandung kembali melakukan latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, pada Jumat (30/6/2017) sore, setelah sebelumnya meliburkan aktivitas latihannya selama 10 hari.

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, merasa puas dengan kondisi fisik pemain Maung Bandung pada sesi latihan perdana pascalibur Lebaran di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jumat (30/6/2017) sore.

Menurut Yaya Sunarya, pada sesi latihan yang diguyur hujan lebat tersebut, Atep dkk bisa menjalankan program yang diberikan tim pelatih hingga usai.

Padahal, materi yang diberikan sudah fokus untuk persiapan menghadapi pertandingan.

Setelah libur Lebaran, Persib akan menghadapi PSM Makassar pada laga kandang kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (5/7/2017).

Baca Juga:

"Saya sudah sampaikan kepada pemain bahwalatihan perdana adalah latihan aerobic dengan persentase level 70 persen. Jadi, bukan adaptasi training lagi karena sebelumnya pemain diberikan tugas latihan self training," kata Yaya di Stadion Siliwangi, Jumat (30/6/2017).

"Jadi, setelah berlibur 10 hari pemain tidak perlu adaptasi latihan meski di awal ada pemanasan dan bola. Self training membuat pemain bisa menjaga kebugarannya," ucapnya.

Yaya menambahkan, setelah latihan perdana ini, tim pelatih sudah mempersiapkan program latihan lain yang intensitasnya lebih tinggi.

Tujuannya agar saat pertandingan nanti kondisi pemain Persib berada dalam level terbaik.

"Saya cukup puas melihat kondisi fisik pemain. Tetapi, bukan berarti kami stop di sini. Intensitas akan tetap bertambah ke depannya," ujar Yaya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X