Pengikut Instagram Striker Timnas U-16 Naik 10 Kali Lipat!

By Segaf Abdullah - Sabtu, 1 Juli 2017 | 09:03 WIB
Pemain timnas U-16, Rendy Juliansyah dan Hamsah Lestaluhu.
FERRIL DENNYS/KOMPAS.com
Pemain timnas U-16, Rendy Juliansyah dan Hamsah Lestaluhu.

Striker rupawan timnas U-16 Indonesia, Rendy Juliansyah, berpotensi menjadi idola baru publik Tanah Air. Terbukti, pengikut instagram-nya, @rendyjuliansyah, meningkat 10 kali lipat.

Seiring tren oke timnas U-16 Indonesia dalam rangkaian persiapan menjelang Piala AFF U-15 di Chonburi, Thailand, 9-22 Juli mendatang, Rendy Juliansyah turut menorehkan prestasi gemilang dari sisi individu.

Terkini, Rendy mengantarkan timnas U-16 menjuarai Tien Phong Plastic Cup 2017 di Da Nang, Vietnam, 14-18 Juni 2017. Menggembirakan lagi, dia pun sukses menyabet gelar top scorer dengan tujuh gol.

"Ya, sambutan dari teman-teman sangat baik. Mereka langsung memberikan saya selamat lewat sosial media dan aplikasi pesan whatsapp atau line," ucap Rendy kepada JUARA, beberapa waktu lalu.

 

focus #timnas #indonesia #timnasindonesia #u16 #rj

A post shared by rj (@rendyjuliansyah) on

Rendy mengaku pengikutnya di Instagram terdongkrak 10 kali lipat. Semula, akunnya hanya diikuti 2 ribu pengikut.

"Kemarin-kemarin cuma di-follow dua ribuan, sekarang sudah 12 ribu lebih. Alhamdulillah, komentarnya semua positif. Pesan mereka agar saya tidak sombong dan lebih giat berlatih," kata jebolan SMPN 19 Jakarta itu.

Sama seperti Rendy, gelandang Hamsa Lestaluhu juga mengatakan pengikut akun instagram-nya, @hamsalestaluhu, bertambah drastis. Tercatat, dia ialah pemain terbaik pada turnamen antar-empat tim asal Asia tersebut.

"Awalnya followers saya cuma ratusan. Kini, sudah hampir 6 ribu," tutur Hamsa.

 

Bersyukur

A post shared by Hamsa Lestaluhu (@hamsalestaluhu) on

Meski begitu, pelatih Fakhri Husaini berharap apresiasi dan pujian yang didapat anak asuhnya menjadi racun yang merusak keutuhan tim.

"Itu yang membuat kami harus membatasi wawancara dan ekspos yang berlebihan atas mereka. Saya harap teman-teman wartawan bisa mengerti bila kami membatasi wawancara dengan pemain," ujar legenda timnas Indonesia itu.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X