Gara-gara Gagal Juara, Pemain Ini Ogah Pikirkan Real Madrid

By Ade Jayadireja - Sabtu, 1 Juli 2017 | 20:16 WIB
Dani Ceballos saat mengontrol bola dalam pertandingan La Liga antara Real Betis kontra Villarreal di Benito Vilamarin Stadium, 04 April 2017.
CRISTINA QUICLER/AFP PHOTO
Dani Ceballos saat mengontrol bola dalam pertandingan La Liga antara Real Betis kontra Villarreal di Benito Vilamarin Stadium, 04 April 2017.

Hasil mengecewakan di Piala Eropa U-21 2017 membuat gelandang muda timnas Spanyol, Dani Ceballos, kurang mood untuk memikirkan masa depan bersama Real Betis.

Dani Ceballos, yang tengah menjadi incaran Real Madrid, gagal angkat trofi setelah Tim Matador muda takluk 0-1 dari Jerman dalam laga final di Stadion Cracovii, Krakow, Jumat (30/6/2017).

Gol semata wayang dari Mitchell Weiser pada menit ke-40 memupus ambisi Spanyol buat menjadi kampiun untuk kali kelima.

Akibat momen menyakitkan tersebut, Ceballos tak mau bicara tentang rumor transfer yang mengaitkannya dengan Real Madrid.

Baca juga:

"Saya merasa kacau dan tak mau memikirkan masa depan sekarang," kata pemain berumur 20 tahun itu dilansir FourFourTwo.

Dani Ceballos ingin lebih dulu 'melarikan diri' dari hiruk-pikuk sebelum memutuskan masa depannya.

"Saya ingin memutuskan hubungan dengan dunia luar dan menghabiskan liburan bersama keluarga. Setelah beberapa pekan, saya akan mulai melihat semua penawaran dan memikirkan masa depan," ucap pria berpostur 176cm itu.

Kendati Spanyol tak mampu membawa pulang piala, Ceballos patut berbangga diri karena berhasil menyabet trofi Golden Player alias Pemain Terbaik Euro U-21 2017.

Ceballos mengikuti jejak pemain-pemain top seperti Rudi Voeller, Laurent Blanc, Davor Suker, Fabio Cannavaro, Andrea Pirlo, Juan Mata, dan Thiago Alcantara.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X