Belum Pulih, Vizcarra Tetap Dibawa Arema FC ke Bogor

By Ovan Setiawan - Minggu, 2 Juli 2017 | 03:01 WIB
Esteban Vizcarra masih menjalani pemulihan kondisi dalam sesi latihan Arema FC pada Rabu sore, 28 Juni 2017, di Stadion Kanjuruhan, Malang.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Esteban Vizcarra masih menjalani pemulihan kondisi dalam sesi latihan Arema FC pada Rabu sore, 28 Juni 2017, di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Arema FC sepertinya masih bergantung pada sosok Esteban Vizcarra jelang menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, pada Senin (3/7/2017).

Terbukti Arema FC tetap memasukkan pemain asal Argentina itu dalam daftar pemain yang berangkat meski kondisinya masih belum benar-benar fit karena baru mengalami cedera.

“Esteban tetap kami bawa ke Bogor. Kalau Juan Pablo Pino tidak dibawa karena memang masih harus menjalani pemulihan di Malang,” ujar pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Kondisi Vizcarra memang belum seratus persen bugar. Mantan pemain Semen Padang itu masih dihantui cedera hamstring.

Vizcarra pertama kali mengalami cedera menjelang pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi (2/6/2017).

Tanpa Vizcarra saat itu, Arema FC kalah 0-2 dari tim Macan Kemayoran. Pada laga berikutnya, Arema FC memaksakan kondisi Vizcarra untuk tampil ketika melawan Perseru (10/6/2017).

Karena belum pulih betul, Vizcarra ditarik keluar di tengah permainan. Arema pun bermain imbang 0-0 dengan Perseru.

Arema sebenarnya sudah memperlihatkan tanda tidak bergantung pada agresivitas Vizcarra. Terbukti pada saat menghadapi Bali United di Stadion Gajayana (17/6/2017), mereka mampu menang kendati sang pemain tidak bisa tampil.

Baca Juga:

Saat itu posisi Vizcarra digantikan oleh Dendi Santoso. Soal kans tampilnya Vizcarra di Pakansari, Aji tidak ingin berbicara terlalu jauh. Dirinya masih melihat perkembangan Vizcarra menjelang pertandingan melawan PS TNI.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X