Pemain Persib Kuatkan Otot Sebelum Hadapi PSM

By Fifi Nofita - Minggu, 2 Juli 2017 | 01:55 WIB
Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir dan Hariono, menjalankan program latihan yang diberikan tim pelatih di Rai Fitness, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Sabtu (1/7/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir dan Hariono, menjalankan program latihan yang diberikan tim pelatih di Rai Fitness, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Sabtu (1/7/2017).

Persib Bandung terus mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan pekan ke-12 kompetisi Liga 1 2017 pada hari kedua pascalibur lebaran. Skuat Maung Bandung mendapatkan program latihan kebugaran di Rai Fitness, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Sabtu (1/7/2017) pagi.

 

Menurut pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, program tersebut disiapkan untuk menguatkan otot pemain agar kondisinya siap saat menghadapi PSM Makassar pada pertandingan kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (5/7/2017).

"Kami sudah membuat program memberikan rangsangan atau stimulus pada otot agar pemain mempunyai sedikit power atau strength. Program ini berfungsi untuk menghindari cedera dan memulihkan kondisi mereka agar lebih fit lagi," kata Yaya.

 

Baca Juga:

Yaya menambahkan, program ini hanya diberikan satu kali sebelum menghadapi PSM, sedangkan pada sesi selanjutnya materi latihan akan kembali berlangsung di lapangan.

Persib mendapatkan dua program latihan pada hari itu. Setelah berlatih di Rai Fitness, Atep dkk kembali melahap menu latihan di lapangan Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

"Program ini cuma satu kali saja. Selanjutnya materinya kembali normal, pemain diasah sedikit untuk sisi balance dan strength saja di lapangan," ucap Yaya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X