Undangan Pernikahan Messi untuk Maradona Hilang di Jalan

By Anju Christian Silaban - Minggu, 2 Juli 2017 | 08:02 WIB
Penyerang legendaris Argentina, Diego Maradona, menghadiri seremoni penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2016 di Zurich, Swiss, 9 Januari 2017.
PHILIPP SCHMIDLI/GETTY IMAGES
Penyerang legendaris Argentina, Diego Maradona, menghadiri seremoni penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2016 di Zurich, Swiss, 9 Januari 2017.

 Ada sedikit kejanggalan dari pernikahan Lionel Messi dengan Antonella Roccuzzo di Hotel City Center-Casino, Rosario, Jumat (30/6/2017).

Diego Maradona yang notabene eks pelatihnya di tim nasional (timnas) Argentina, tidak hadir dalam acara penting tersebut.

Diakui Maradona bahwa dirinya tidak menerima invitasi dari Messi. Alhasil, legenda sepak bola Argentina itu memutuskan tidak datang.

Baca: Bravo dan Ronaldo, Cerita Adu Penalti yang Terulang

"Undangan buat saya ke pernikahan Messi pasti hilang di jalan. Namun, hal itu tidak mengubah pandangan saya kepada dia," tutur Maradona.

"Messi tetaplah seorang atlet dan pribadi yang luar biasa. Dia mengetahui bahwa saya sangat mencintainya," ucap sosok berusia 56 tahun itu.

Sebelum menikah, Messi sendiri sudah menjalin hubungan cukup lama dengan Antonella. Keduanya saling mengenal sejak Antonella berusia lima tahun.

Kini, mereka telah dianugerahi dua orang putra bernama Thiago Messi dan Mateo Messi.

"Selamat, saya berharap Messi mendapatkan banyak anak dengan kondisi sehat," ujar Maradona.

Baca: Perlukah Liverpool Hamburkan Uang demi Berlari 34 Km Per Jam?


Editor :
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X