Buffon Tak Mau Rusak Rekonsiliasi Donnarumma dan AC Milan

By Anju Christian Silaban - Minggu, 2 Juli 2017 | 10:51 WIB
Ekspresi kiper Juventus, Gianluigi Buffon, setelah kekalahan timnya dari Real Madrid pada babak final Liga Champions di Cardiff, Sabtu (3/6/2017).
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Ekspresi kiper Juventus, Gianluigi Buffon, setelah kekalahan timnya dari Real Madrid pada babak final Liga Champions di Cardiff, Sabtu (3/6/2017).

 Gianluigi Buffon bersikap hati-hati dalam mengomentari situasi yuniornya di tim nasional Italia, Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma kini tengah menjadi musuh buat suporter AC Milan. Pemicunya, dia enggan membarui kontraknya yang bakal kedaluwarsa pada 30 Juni 2018.

Tak pelak, penjaga gawang berusia 18 tahun itu dilaporkan segera hengkang. Real Madrid, Manchester United, dan Juventus menjadi kandidat destinasi.

Baca: Bravo dan Ronaldo, Cerita Adu Penalti yang Terulang

Buffon yang sebelumnya sempat mengajak Donnarumma bergabung Juventus, enggan mengulangi komentarnya mengingat situasi saat ini.

"Saya sudah berbicara selama 15 menit dengan Donnarumma, tetapi tidak bisa memberitahukan apa isinya," ucap Buffon.

"Tidak ada saran karena saya tidak ingin menambah kekacauan. Saya cuma mengatakan agar Donnarumma melakukan apa yang membuatnya bahagia," ujarnya.

Sebuah hal lumrah apabila Buffon bersikap demikian. Donnarumma memang tengah menjalani upaya rekonsiliasi dengan manajemen I Rossoneri, julukan AC Milan.

Terakhir, pelatih Vincenzo Montella telah mengundang orang tua pemain untuk minum kopi bersama. Sang juru taktik menyatakan bahwa keputusan berada di tangan Donnarumma, bukan klub.

Montella juga mengatakan, pihak klub bakal menunggu sikap dari Donnarumma. Maklum, dia memiliki peran penting di lini pertahanan tim.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X