Bek Persib Optimistis Hadapi Pertandingan Sulit Pasca-Lebaran

By Fifi Nofita - Minggu, 2 Juli 2017 | 08:30 WIB
Aksi bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, saat tampil melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Aksi bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, saat tampil melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).

Persib Bandung akan melakoni rangkaian pertandingan berat seusai libur lebaran. Pertama, tim Maung Bandung akan menjamu PSM Makassar, Rabu (7/7/2017).

Setelah bersua PSM, Persib Bandung akan menghadapi Madura United, Persela Lamongan, Mitra Kukar, Persija Jakarta, dan Perseru Serui.

Pemain belakang Persib, Achmad Jufriyanto, optimistis menghadapi deret pertandingan sukar tersebut, apalagi regulasi pemain U-23 ditangguhkan sejak pekan ke-12 hingga akhir Agustus mendatang.

Karena hal itu, menurut Jupe, sapaan akrab Achmad Jufriyanto, pelatih memiliki keleluasaan untuk menurunkan skuat terbaiknya pada setiap pertandingan.

"Kami tahu setelah lebaran ini akan melalui pertandingan berat, tapi mudah-mudahan dengan adanya penundaan regulasi kesulitan bisa teratasi," kata Jupe.

Baca Juga:

Jupe menambahkan, untuk menghadapi pertandingan sisa di putaran pertama, seluruh pemain harus terfokus dan mempersiapkan segalanya dengan matang agar target mengamankan poin maksimal bisa terealisasikan.

"Apalagi nanti tim menghadapi pertandingan berat, tentu mental kami harus bagus agar bisa menang," ujarnya.

Menurut Achmad, PSM yang akan menjadi lawan perdana Persib seusai Lebaran memiliki kualitas baik sehingga tidak bisa dipandang sebelah mata.

Anak asuh pelatih Rene Alberts pun saat ini berada di puncak klasemen Liga 1. Adapun Persib masih menghuni peringkat ke-12.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X