Jadwal dan Siaran Televisi Pekan Ke-12 Liga 1, Persib Jamu Tamu Berat

By Segaf Abdullah - Senin, 3 Juli 2017 | 12:37 WIB
Pemain Persib Bandung saling bersalaman menjelang dimulainya laga melawan Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Pemain Persib Bandung saling bersalaman menjelang dimulainya laga melawan Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).

Pasca-jeda Idul Fitri, Liga 1 musim 2017 kembali bergulir. Memasuki pekan ke-12, laga Persib Bandung kontra pemuncak klasemen sementara PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/7/2017), menarik untuk disimak.

Persib masih limbung. Skuat Maung Bandung cuma menang sekali dalam lima laga terkini mereka. Sebaliknya, PSM hanya kalah sekali dalam lima partai teraktual.

Meski begitu, rekor kandang Persib terbilang bagus. Atep dkk tidak terkalahkan dalam lima jamuan saat bertindak sebagai tuan rumah.

Pada laga lain, tim peringkat kedua, Madura United, juga bakal dijamu tim jago kandang, Borneo FC, di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (4/7/2017).


Striker Madura United, Peter Odemwingie (kiri), merayakan gol bersama rekan setimnya saat melawan Persipura dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (7/6/2017) malam WIB.(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Pada hari dan jam yang sama, Persegres Gresik United bakal bersua Persija Jakarta dalam laga tanpa penonton di Stadion Petrikomia, Gresik.

Adapun pekan ini akan dibuka oleh partai laga Semen Padang melawan Persela Lamongan di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (3/7/2017).

Jadwal lengkap pekan ke-12 Liga 1 musim 2017:

Senin (3/7/2017)

  • Semen Padang vs Persela Lamongan, Pukul 15.00 WIB (live Tvone).
  • Persipura Jayapura vs Mitra Kukar, Pukul 15.00 WIB.
  • PS TNI vs Arema FC, Pukul 18.30 WIB (live Tvone).

Selasa (4/7/2017)


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : liga-indonesia.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X