Jamu Persela, Semen Padang Bisa Turunkan Dua Muka Baru

By Yosrizal - Senin, 3 Juli 2017 | 10:57 WIB
Gelandang impor Semen Padang asal Korsel, Ko Jae-sung (kanan), saat menjalani sesi latihan di lapangan komplek PT Semen Padang, Sabtu (1/7/2017).
YOSRIZAL/JUARA.NET
Gelandang impor Semen Padang asal Korsel, Ko Jae-sung (kanan), saat menjalani sesi latihan di lapangan komplek PT Semen Padang, Sabtu (1/7/2017).

Dua wajah baru namun stok lama kemungkinan besar mulai menghiasi skuat Semen Padang. Mereka ialah gelandang asal Korea Selatan (Korsel), Ko Jae-sung, dan fullback asal Papua, Boas Atururi.

Pada pekan ke-12 Liga 1, Semen Padang bakal menjamu Persela Lamongan di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (3/7/2017).

Jae-sung dan Boas baru pulih dari cedera panjang. Kedua pemain pun absen dalam laga Semen Padang sepanjang kompetisi bergulir.

"Ya, kemungkinan keduanya untuk dimainkan sangat terbuka. Mereka sudah pulih dan sudah berlatih sejak dua pekan terakhir," ucap Nilmaizar kepada wartawan, Sabtu (1/7/2017).

Baca juga:

"Selain itu, perubahan regulasi pemain U-23 juga membuat saya punya banyak pilihan untuk membentuk formasi ideal," tutur dia.

Di bawah mistar, kondisi kiper utama Jandia Eka Putra sudah dinyatakan fit. Dia pun berpeluang masuk daftar skuat utama dan bisa kembali menggeser kiper kedua, Muhammad Ridwan.

"Saya berharap akan ada perubahan yang berarti dalam tim. Sehingga, kesempatan untuk mengamankan poin penuh di kandang sendiri kembali terwujud," kata Nil.

Hanya, Semen Padang harus kehilangan dua pemain lain, Rudi dan Agung Prasetyo. Keduanya masih dalam tahap penyembuhan cedera.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X