Suasana Arus Balik Lebaran Warnai Perjalanan Arema FC

By Ovan Setiawan - Senin, 3 Juli 2017 | 02:20 WIB
Rombongan Pemain Arema FC saat berada di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, pada Sabtu (1/7/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Rombongan Pemain Arema FC saat berada di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, pada Sabtu (1/7/2017).

 Suasana tur Arema FC ke kandang PS TNI jelang pertandingan Liga 1 pada Senin (3/7/2017) berbeda. Hal ini tidak lepas dari perjalanan yang bersamaan dengan arus balik Lebaran 2017.

"Arus padat sudah dirasakan sejak kami meninggalkan Malang karena memang bertepatan dengan arus balik setelah banyak orang menghabiskan libur Lebaran," tutur asisten pelatih Arema FC, Kuncoro.

Meninggalkan Kota Malang menuju Bandara Juanda pada pukul 12.00 WIB, Sabtu (1/7/2017), rombongan Arema FC memang sempat terjebak macet di jalur-jalur protokol ruas Malang-Surabaya.

Namun, perjalanan menjadi lancar saat memasuki jalan tol Pandaan menuju Bandara Juanda. Di Bandara Juanda, Cristian Gonzales dkk tiba pukul 15.00 WIB.

Mereka harus menunggu sekitar tiga jam karena pesawat baru berangkat pada pukul 18.45 WIB. Rombongan pemain Arema FC tiba Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, pukul 20.00 WIB.

Mereka kemudian melanjutkan perjalanan menuju tempat menginap di Hotel Lorin Sentul, Bogor, dan sampai lokasi pukul 22.00 WIB.

 


Rombongan Pemain Arema FC saat berada di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, pada Sabtu (1/7/2017).(OVAN SETIAWAN/JUARA.NET)

Karena perjalanan dilakukan pada malam hari, arus dari Jakarta ke Bogor tidak terlalu macet, tetapi kendaraan yang melintas cukup padat.

Begitu tiba di hotel, tim pelatih Arema FC menginstruksikan pada pemainnya untuk beristirahat. Mereka baru menjajal lapangan Stadion Pakansari pada Minggu (2/7/2017) sore.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X