Madura United Tetap Beri Kesempatan Pemain U-23

By Suci Rahayu - Senin, 3 Juli 2017 | 11:14 WIB
Pemain Madura United, Rizky Dwi Febrianto, dalam partai melawan Persegres Gresik yang berakhir dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Kamis malam  (1/6/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Madura United, Rizky Dwi Febrianto, dalam partai melawan Persegres Gresik yang berakhir dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Kamis malam (1/6/2017).

Berubahnya regulasi pemain U-23 di Liga 1 rupanya tidak berpengaruh banyak dalam rencana susunan pemain tim Madura United. Pelatih Gomes de Oliveira mengaku masih memberikan kesempatan yang sama pada mereka untuk tampil.

Madura United memang membawa serta para pemain mudanya di partai lanjutan Liga 1 pekan ke-12 melawan Pusamania Borneo FC pada Selasa (4/7/2017) di Stadion Segiri, Samarinda.

Para pemain tersebut dijanjikan kesempatan untuk bermain.

“Kami tetap membawa pemain seperti sebelumnya. Pemain U-23 juga tetap bersama tim. Mereka memiliki kesempatan yang sama untuk dimainkan saat menghadapi Borneo FC,” kata Gomes.

Dalam lawatannya ke Samarinda, Gomes membawa 20 pemain. Empat di antaranya adalah pemain dengan usia di bawah 22 tahun.

Mereka adalah Rizky Dwi Febrianto, Saldy, Erianto, dan Rifad Marasabessy.

 

 

Baca Juga:

Gomes melihat bahwa para pemain mudanya selama ini punya performa yang cukup bagus. Menurutnya, Rifad Marasabessy dan kolega telah membuktikan bisa dipercaya untuk tampil penuh, meski melawan tim besar sekalipun.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X