Lawan PSM, Penyerang Impor Persib Siapkan Kado untuk Putra Pertama

By Budi Kresnadi - Senin, 3 Juli 2017 | 16:21 WIB
Gelandang Persib Bandung, Shohei Matsunaga (kiri) saat berpose bersama sang istri, Erico Matsunaga.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang Persib Bandung, Shohei Matsunaga (kiri) saat berpose bersama sang istri, Erico Matsunaga.

Duel Persib Bandung kontra PSM Makassar pada pekan ke-12 Liga 1 menjadi laga perdana Matsunaga Shohei setelah menyandang status sebagai ayah. Sebelumnya, istri penyerang asal Jepang itu, Erico Matshunaga, melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Hayate pada 20 Juni 2017.

Kelahiran putra pertama itu bukan hanya melengkapi kebahagiaan Shohei Matsunaga bersama Erico, tetapi juga mengatrol motivasi sang pemain di lapangan hijau.

"Saya semakin termotivasi setelah memiliki anak. Dalam pertandingan melawan PSM saya ingin memberikan hadiah untuknya," ujar Shohei kepada wartawan di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Minggu (2/7/2017).

Baca juga:

Penyerang asal Jepang ini bertekad mempersembahkan kemenangan buat Persib dan gol sebagai kado bagi buah hatinya.

"Kemenangan dan gol tampaknya akan menjadi hadiah terindah buat anak saya," kata Shohei.

Kesempatan Shohei untuk mewujudkan niatnya sangat terbuka. Pemain berusia 28 tahun itu berpeluang tampil sebagai starter menyusul absennya dua striker murni Persib, Sergio van Dijk dan Carlton Cole.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X