Sisi yang Dirindukan Arema dari Stadion Pakansari

By Ovan Setiawan - Senin, 3 Juli 2017 | 15:42 WIB
Selebrasi skuat Arema FC seusai prosesi penyerahan piala juara Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/3/2017).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Selebrasi skuat Arema FC seusai prosesi penyerahan piala juara Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/3/2017).

Skuat Arema FC pernah berteriak sekencang-kencangnya di ruang ganti pemain Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor seusai menjuarai Piala Presiden 2017 pada 12 Maret lalu. Kini, Cristian Gonzales dkk merindukan euforia yang sama saat dijamu PS TNI, Senin (3/7/2017).

Wajar Arema FC masih menyimpan rapi kenangan manis tersebut. Sebab, saat itu skuat Singo Edan masih dalam taraf pembentukan tim setelah dua bulan ditangani oleh Aji Santoso yang menggantikan Milomir Seslija.

Apalagi, pada turnamen pramusim itu, Arema juga panen gelar dari sisi individu. Cristian Gonzales dinobatkan sebagai top scorer dan gelar pemain terbaik disematkan kepada gelandang Adam Alis.

“Memang kami pernah menjadi juara di sini, bagaimana kami merayakan di ruang ganti pemain dengan gembira,  paling tidak hal itu akan menjadi motivasi bagi pemain saat melawan PS TNI,” tutur bek kanan Arema, Syaiful Indra Cahya.

Sementara itu, Aji Santoso mengakui bahwa dirinya menjadikan kenangan tersebut untuk memompa motivasi pemainnya.

"Semoga kenangam manis di tempat ini bisa terulang," ujar mantan pelatih timnas U-23 Indonesia itu.

Namun, kini Arema datang ke Bogor dengan skuat yang jauh berbeda dan dalam inkonsistensi performa.

Baca juga:

Singo Edan tidak lagi diperkuat oleh gelandang Fellipe Bertoldo, selain itu kapten tim Johan Ahmad Farisi juga tidak bisa tampil lantaran menjalani hukuman kartu merah.

Ditambah, bek Bagas Adi Nugroho dan gelandang Hanif Sjahbandi juga harus memenuhi panggilan Timnas U-23.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X