Usai Libur Lebaran, Tantan Tak Kesulitan Melahap Menu Latihan

By Fifi Nofita - Senin, 3 Juli 2017 | 19:28 WIB
Tantan, penyerang Persib Bandung yang menjadi pilihan ketika peran Sergio van Dijk dan Carlton Cole tidak maksimal.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Tantan, penyerang Persib Bandung yang menjadi pilihan ketika peran Sergio van Dijk dan Carlton Cole tidak maksimal.

Pemain Persib Bandung mendapatkan program latihan cukup berat setelah liburLebaran selama 10 hari. Pemain dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2017 kontra PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (5/7/2017).

Menurut striker Persib, Tantan, tim pelatih langsung memberikan materi latihan untuk menghadapi pertandingan pekan ke-12 meski para pemain baru menjalani libur Lebaran.

Namun, sebagai pesepak bola profesional, Tantan mengaku tidak menemui kendala dan bisa menjalankan program yang sudah disiapkan oleh pelatih.

Selama libur Lebaran, pemain yang menggunakan nomor punggung 82 ini tetap menjalankan program latihan untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Baca Juga:

"Kami sudah menikmati liburan panjang dan kini harus mengembalikan kondisi seperti biasa lagi. Semua program yang diberikan bisa dijalankan dengan lancar," kata Tantan di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (2/7/2017).

"Saat libur, saya juga tidak berhenti latihan di rumah, seperti bermain futsal dan menjalankan tugas yang diberikan pelatih," ucapnya.

Pemain asal Lembang ini yakin kondisi kebugarannya akan berada pada level terbaik saat pertandingan menghadapi PSM.

Apalagi, masih ada waktu beberapa hari untuk menaikkan kondisi fisiknya.

"Tidak, saya tidak kaget menerima program dari pelatih. Kondisi teman-teman juga bagus, jadi latihan berjalan lancar. Mudah-mudahan nanti bisa lebih baik saat pertandingan," ucapnya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X