Pemain Buangan Liverpool Pura-pura Gabung Barcelona

By Ade Jayadireja - Senin, 3 Juli 2017 | 17:59 WIB
Mantan pemain Liverpool FC, Ryan McLaughlin, memegang kostum FC Barcelona saat berkunjung ke Camp Nou
DOK TWITTER
Mantan pemain Liverpool FC, Ryan McLaughlin, memegang kostum FC Barcelona saat berkunjung ke Camp Nou

Mantan bek sayap Liverpool FC, Ryan McLaughlin, bikin heboh media sosial lantaran berpura-pura direkrut oleh FC Barcelona.  

Pada Minggu (2/7/2017), Ryan McLaughlin mengunggah foto dirinya di Twitter yang sedang memegang jersey teranyar Barca. Gambar tersebut berlatarkan Camp Nou, kandang sang raksasa Catalan.

"Babak baru. Terimakasih atas pesan dari semua orang yang antusias karena saya memulai perjalanan bersama tim besar seperti Barcelona," demikian isi kicauan McLaughlin.

Netizen, terutama follower McLaughlin, lantas kaget. Beberapa dari mereka percaya bahwa pemain berumur 22 tahun itu resmi bergabung dengan Blaugrana.

Baca juga:

Nyatanya, McLaughlin tidak benar-benar merapat ke skuat asuhan Ernesto Valverde. Ia mengunjungi markas Barcelona dalam rangka liburan.

Saat ini McLaughlin berstatus pemain Oldham Athletic yang berlaga di League One, lapisan ketiga dalam piramida sepak bola Inggris.

Sebelum mendarat di Oldham, McLaughlin menempa ilmu di akademi sepak bola Liverpool. Ia bergabung sejak 2011 atau saat masih usia 16 tahun.

Karier McLaughlin bersama The Reds jauh dari kata memuaskan. Ia tak diberi kesempatan sama sekali untuk tampil bareng tim utama.

McLaughlin pun dipinjamkan ke Barnsley, Aberdeen, dan akhirnya pinda secara permanen ke Oldham.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X