Carlton Cole Dijadwalkan Tiba di Bandung Sebelum Hadapi PSM

By Budi Kresnadi - Senin, 3 Juli 2017 | 18:38 WIB
Penyerang asal Inggris milik Persib, Carlton Cole, menyundul bola saat timnya menghadapi Arema FC pada pekan pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 15 April 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Penyerang asal Inggris milik Persib, Carlton Cole, menyundul bola saat timnya menghadapi Arema FC pada pekan pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 15 April 2017.

Striker Persib, Carlton Cole, yang menghabiskan liburannya di Inggris dijadwalkan kembali ke Bandung sebelum laga lawan PSM Makassar yang berlangsung Rabu (5/7/2017).

Menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan, rencananya Cole pulang ke Indonesia pada Senin (3/7/2017) atau Selasa (4/7/2017).

"Saya belum tahu bagaimana kondisi terakhirnya, termasuk perkembangan pemulihan cederanya. Nanti akan kita lihat setelah dia berada di Bandung," ujar Herrie kepada wartawan, Minggu (2/7/2017) di Mess Persib.

Melihat waktu kepulangan yang mepet dengan laga kontra PSM, striker asal Inggris ini belum masuk dalam rencana pelatih untuk menjamu tim Juku Eja.

Maung Bandung kemungkinan besar tak akan diperkuat striker murni pada laga perdana di ajang Liga 1 seusai libur Lebaran ini. Pasalnya Sergio van Dijk dan pemain muda Angga Febriyanto juga masih berkutat dengan cedera.

Baca Juga:

Sergio bahkan masih berada di Belanda untuk menjalani pengobatan dan belum diketahui kapan akan kembali ke Indonesia.

"Masih ada dua kali sesi latihan sebelum bertemu PSM. Kami akan maksimalkan pemain yang ada," kata Herrie.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X