Di Francesco Bocorkan Keputusan Masa Depan Totti

By Anju Christian Silaban - Senin, 3 Juli 2017 | 21:02 WIB
Reaksi Eusebio Di Francesco saat memimpin Sassuolo lawan Cagliari dalam lanjutan Serie A di Stadion Citta del Tricolore, Reggio Emilia, 21 Mei 2017.
EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES
Reaksi Eusebio Di Francesco saat memimpin Sassuolo lawan Cagliari dalam lanjutan Serie A di Stadion Citta del Tricolore, Reggio Emilia, 21 Mei 2017.

 Pelatih anyar AS Roma, Eusebio Di Francesco, mengklaim bahwa Francesco Totti segera kembali ke klub sebagai direktur.

Musim 2016-2017 menjadi kiprah terakhir Totti bersama AS Roma sebagai pemain. Kedua belah pihak memutuskan untuk tidak membarui ikatan kerja sama.

Demi menghargai jasa besar Totti kepada klub, manajemen menawarkan jabatan direktur.

Sempat tersiar kabar bahwa sosok berusia 39 tahun itu ingin menolak tawaran klub demi melanjutkan karier sebagai pemain. Namun, skenario itu ditampik oleh Di Francesco.

"Hampir dipastikan, Totti menjadi direktur klub," ucap Di Francesco.

Kehadiran Totti di jajaran manajemen dianggap Di Francesco sebagai hal positif. Maklum, Totti dianggap telah mengenal seluk-beluk klub, termasuk kondisi ruang ganti.

Total 27 tahun dihabiskan Totti di AS Roma, 15 tahun di antaranya bersama Daniele De Rossi yang didaulat sebagai kapten.

Baca: Perlukah Liverpool Hamburkan Uang demi Berlari 34 Km Per Jam?

"Saya tentu saja akan menjalani tugas sebagai pelatih. Namun, sosok seperti Totti akan menjadi perantara buat saya dan pemain yang rata-rata saya kenal," ujar Di Francesco.

Sebuah hal lumrah apabila Di Francesco menyikapi positif kerja sama dengan Totti. Keduanya sudah tidak merasa asing satu sama lain.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Il Centro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X