Maitimo dan Cole Diragukan Tampil Kontra PSM

By Fifi Nofita - Selasa, 4 Juli 2017 | 05:03 WIB
Pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo, menjawab pertanyaan wartawan saat acara launching  Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4/2017).
FIFI NOVITA/JUARA.NET
Pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo, menjawab pertanyaan wartawan saat acara launching Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4/2017).

Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo diragukan tampil saat pertandingan pekan ke-12 Kompetisi Liga 1 2017 kontra PSM Makssar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (5/7/2017).

Menurut asisten pelatih Persib Herrie Setyawan, pemain yang menggunakan nomor punggung 10 ini hingga Senin (3/7/2017) kondisnya belum bugar. Sebelumnya, dia mengalami masalah pencernaan.

Meski begitu, peluang pemain naturalisasi ini untuk tampil tetap terbuka, karena masih ada waktu untuk memantau kondisi Maitmo hingga menjelang pertandingan.

"Sampai saat ini belum, akan kami pantau saja di latihan. Mudah-mudahan tidak apa-apa. Mudah-mudahan bisa turun," kata Herrie di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (3/7/2017).

Selain Maitimo, striker asal Inggris Carlton Cole juga masih diragukan tampil, karena sebelumnya sempat mengalami cedera pasca-pertandingan kontra Barito Putera dan hingga sesi latihan keempat (3/7/2017) belum bergabung dengan tim.

Baca Juga:

Mantan pemain West Ham United ini belum berlatih dengan tim Maung Bandung, karena memilih pulang ke Inggris saat pelatih Djadjang Nurdjaman memberikan jatah libur lebaran selama 10 hari.

"Rencana hari ini (Senin, 3/7/2017) pulang. Kondisinya juga saya belum tahu bagaimana," ungkapnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X