Hariono Waspadai Pemain PSM

By Fifi Nofita - Selasa, 4 Juli 2017 | 12:25 WIB
Pemain Persib Bandung Hariono (biru) berebut bola dengan pemain Sriwijaya FC (kuning) dalam laga Torabika Soccer Championship di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (30/4) malam WIB.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Pemain Persib Bandung Hariono (biru) berebut bola dengan pemain Sriwijaya FC (kuning) dalam laga Torabika Soccer Championship di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (30/4) malam WIB.

Gelandang Persib Bandung, Hariono, mengajak rekan-rekannya untuk mewaspadai pemain PSM Makassar pada pertandingan kandang Kompetisi Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (5/7/2017).

Menurutnya, tim asuhan pelatih Robert Rene Albert dihuni pemain yang berkualitas dan memiliki pengalaman, di antaranya Willem Jan Pluim dan Marc Anthony Klok yang akan berduel di lini tengah melawannya.

Meski begitu, pemain yang menggunakan nomor punggung 24 ini tidak merasa gentar. Sebab, setelah libur lebaran tim Maung Bandung sudah mempersiapkan diri.

"Kami akan berusaha maksimal di lapangan. Tentunya akan kerja ekstra keras, jadi bukan hanya satu dua pemain, tapi PSM sebagai tim," tegas Hariono, Senin (3/7/2017).

Pemain yang mengantarkan Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menuturkan, faktor tuan rumah yang dimiliki Persib harus dimaksimalkan untuk mengamankan poin penuh.

Baca Juga:

Pasalnya, pemain akan mendapatkan dukungan langsung dari ribuan bobotoh. Hal itu menjadi keuntungan, karena kehadiran suporter akan menambah motivasi bermain.

"Ini pertandingan kandang dan kami akan mendapat dukungan luar biasa dari bobotoh. Kami akan kerja keras serta dibantu doa supaya hasilnya maksimal dalam pertandingan nanti," ucap pemain asal Sidoarjo ini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X