Dimulai dengan Satu Poin, Arema Ditunggu Jadwal Padat Bulan Juli

By Ovan Setiawan - Selasa, 4 Juli 2017 | 07:41 WIB
Sesi latihan Arema FC di Stadion Gajayana Kota Malang. Crsitian Gonzales terlihat berbeda dengan penampilan barunya
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Sesi latihan Arema FC di Stadion Gajayana Kota Malang. Crsitian Gonzales terlihat berbeda dengan penampilan barunya

Arema FC mengawali laga pasca-jeda Lebaran dengan hasil imbang nirgol kontra PS TNI, Senin (3/7/2017). Skuat Singo Edan pun sudah ditunggu jadwal padat sepanjang Juli 2017.

Berselang empat hari dari jamuan PS TNI, Arema FC bakal menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (7/3/2017).

"Tentu dari segi pemulihan stamina kurang  ideal, besok kami sudah harus pulang ke Malang mempersiapkan pertandingan berikutnya," tutur pelatih Arema FC, Aji  Santoso, usai pertandingan.

Bahkan demi memburu waktu pemulihan, Arema terpaksa harus memangkas jam istirahat pemain yakni dengan tidak memberikan libur usai pertandingan.

Baca juga:

Setelah dijadwalkan pulang dari Kabupaten Bogor pada pagi dini hari pukul 4.30 WIB, tim pelatih Arema langsung memberikan instruksi kepada pemainnya untuk menjalani latihan pada sore hari yakni pada pukul 15.30 WIB.

"Mungkin nanti kami membutuhkan rotasi. Nanti akan kami lihat kondisi dan kesiapan pemain," ujar pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Hanya saja, untuk saat ini Arema FC bisa bernafas lega lantaran mereka tidak lagi dipusingkan dengan regulasi pemain U-23. Sehingga, untuk melakukan rotasi pemain, Aji bisa lebih leluasa.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X