Barcelona Kehilangan Bakat-bakat Muda, Carles Puyol pun Dikecam

By Kamis, 6 Juli 2017 | 00:15 WIB
Penyerang sayap AC Milan, Gerard Deulofeu, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Palermo di Stadion San Siro pada laga Serie A, 9 April 2017.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Penyerang sayap AC Milan, Gerard Deulofeu, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Palermo di Stadion San Siro pada laga Serie A, 9 April 2017.

Lionel Messi boleh jadi memaksa denyut nadi Barcelona berhenti sejenak akhir pekan lalu. Persiapan menuju musim baru mesti mundur beberapa hari. Geliat Barca di bursa transfer mungkin tak terpengaruh hari khusus sang bintang. 

Penulis: Christian Gunawan

Persiapan Barcelona pada pergantian musim ini mengalami “gangguan kecil” dari Argentina.

Pangeran mereka, Messi, menikahi kekasih yang telah hidup bersama selama 10 tahun, Antonella Roccuzzo.

Sejumlah rekan Messi di Barca, baik di tim saat ini atau mantan rekan, berdatangan ke Rosario, kota kelahiran yang juga tempat pergelaran pernikahan itu.

Pergerakan Barcelona di bursa transfer boleh jadi hal yang tak terhalang apapun, termasuk pernikahan Messi.

Baca Juga: Sebagai Kiper, Anak Juergen Klinsmann Cetak Gol Indah di Sesi Latihan Hertha

Klub Catalonia itu terus dikaitkan dengan banyak nama tenar. Riyad Mahrez (Leicester), Ander Herrera (Manchester United), Thomas Lemar (Monaco), Paulinho (Guangzhou Evergrande), dan Marco Verratti (PSG) adalah beberapa di antaranya.

Dari sekian nama itu, belum ada pemain yang berlabuh di Camp Nou.

Media Spanyol, Don Balon, malah menurunkan berita mengenai keinginan Messi agar klub melego empat pemain, yakni Munir El-Haddadi, Thomas Vermaelen, Arda Turan, dan Andre Gomes.

Direksi klub konon berniat mempertahankan nama yang disebutkan terakhir. Pembelian menjadi hal berikut yang perlu dikerjakan dan mungkin akan menyertakan tuntutan Messi pula.

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X