Berlibur ke Bali, Bek Lazio Ini Janji Kembali ke Indonesia

By Beri Bagja - Selasa, 4 Juli 2017 | 12:05 WIB
Bek Lazio, Stefan de Vrij, melakukan selebrasi setelah pertandingan Piala Italia antara timnya melawan AS Roma di Stadion Olimpico, Roma, 4 April 2017.
MARCO ROSI/GETTY IMAGES
Bek Lazio, Stefan de Vrij, melakukan selebrasi setelah pertandingan Piala Italia antara timnya melawan AS Roma di Stadion Olimpico, Roma, 4 April 2017.

Bek Lazio, Stefan de Vrij, memilih menghabiskan libur kompetisi musim panas ini dengan berkunjung ke Bali. Pemain Belanda itu pun terpukau oleh keindahan alam dan keramahan masyarakat Indonesia.

Stefan de Vrij mengunjungi berbagai tempat dalam momen liburannya ke Bali dan Lombok kali ini.

Dalam unggahan foto-foto di akun media sosial, pemain berusia 25 tahun itu berselancar di Pantai Kuta, berpose di kawasan persawahan Tegalalang, Air Terjun Tagenungan, Ubud, hingga Gili Trawangan di Lombok.

Tak luput De Vrij menyempatkan berfoto bersama penggemar Lazio yang memburu tanda tangan serta rekaman gambarnya.

Bahkan, terdapat satu foto ketika De Vrij mengenakan seragam Bali United sambil berpose dengan fan.

"Seragam merah itu tampak bagus Anda pakai," begitu bunyi salah satu komentar mengenai foto tersebut di akun Instagram De Vrij.

Situs Italia, La Lazio Siamo Noi, menyebut Indonesia sebagai salah satu benteng Lazio karena dipadati oleh banyak suporter klub beralias I Biancoceleste itu.


Bek Lazio, Stefan de Vrij, berpose dengan mengenakan seragam tim Bali United.(DOK. FACEBOOK)

De Vrij pun memajang video singkat berisi kumpulan foto-foto dirinya ketika berlibur di Instagram dan Facebook pribadi. Dia berjanji suatu saat akan mengunjungi Indonesia lagi.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X