Everton Habiskan Rp 1,4 Triliun, Koeman Sangat Puas dengan Transfer Kelima

By Septian Tambunan - Selasa, 4 Juli 2017 | 13:45 WIB
Michael Keane resmi menjadi pemain Everton pada Senin (3/7/2017).
TWITTER @EVERTON
Michael Keane resmi menjadi pemain Everton pada Senin (3/7/2017).

Manajer Everton, Ronald Koeman (54), mengutarakan sukacita setelah mendapatkan tanda tangan bek Burnley, Michael Keane (24).

Everton resmi merekrut Michael Keane (24) dari Burnley, Senin (3/7/2017), dengan banderol yang disebutkan situs resmi klub bisa menyentuh angka 30 juta pounds (sekitar Rp 519,26 miliar).

Michael Keane akan menjalani masa bakti untuk Everton hingga akhir Juni 2022.

Dia menjadi pemain kelima yang direkrut klub berjulukan The Toffees dalam bursa transfer musim panas ini setelah Jordan Pickford, Davy Klaassen, Henry Onyekuru, dan Sandro Ramirez.

"Michael merupakan salah satu prioritas di antara para pemain yang ingin kami bawa ke Everton pada musim panas ini dan saya gembira karena dia sudah di sini," kata Ronald Koeman.

"Kami tahu akan ada persaingan dari klub lain dalam transfer ini, tetapi Michael percaya dengan ambisi Everton dan apa yang ingin kami lakukan. Sebuah momen sempurna bagi dia untuk datang," ucap Koeman.

Manajer Terbaik Premier League - kasta teratas Liga Inggris - pada September 2014, Januari 2015, dan Januari 2016 ini pun tak bisa menutupi kepuasannya dengan kehadiran Keane.

Baca Juga:

"Saya percaya ada lebih banyak hal yang bisa ditunjukkan Michael dan itu yang membuat kedatangan dia membikin saya sangat bersemangat. Kita tunggu saja perkembangan dia selanjutnya sebagai pemain, sekaligus peningkatan klub secara keseluruhan," ujar Koeman.

"Dia masih berusia 24 tahun. Musim-musim terbaiknya akan segera muncul. Dia juga telah menjadi bagian dari timnas Inggris. Saya tidak bisa lebih bahagia lagi karena dia sekarang berkostum Everton," tutur Koeman.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Transfermarkt, Everton


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X