Di Laga Kontra PSM, Bobotoh Dilarang Memakai Atribut Persib

By Budi Kresnadi - Selasa, 4 Juli 2017 | 13:18 WIB
Bobotoh tidak diperkenankan memakai atribut Persib akibat dari kerusuhan saat Persib melawan Bhayangkara FC
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Bobotoh tidak diperkenankan memakai atribut Persib akibat dari kerusuhan saat Persib melawan Bhayangkara FC

Pendukung Persib Bandung dilarang mengenakan atribut Persib saat menyaksikan duel Persib kontra PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (5/7/2017).

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rahman, mengatakan bahwa bobotoh masih menjalani sanksi larangan mengenakan atribut pada tiga laga, duel kontra PSM merupakan partai kedua di rentetan ini.

"Kami ingatkan agar bobotoh tak mengenakan pakaian biru, bendera, syal, serta identitas Persib lainnya," kata Bram kepada wartawan, Senin(3/7/2017) di Graha Persib.

Hukuman tersebut merupakan buntut dari kerusuhan bobotoh yang masuk ke lapangan saat bertamu ke kandang Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada awal Juni.

Baca Juga:

Total ada 3 pertandingan di mana suporter tak boleh mengenakan atribut Persib. Hukuman tanpa atribut ini pertama kali berlaku saat laga tandang melawan Barito Putra pada 18 Juni 2017.

Bram menyarankan bagi bobotoh yang datang akan ke GBLA untuk mengenakan pakaian biasa.

"Seandainya masih ada bobotoh yang mengenakan atribut dengan alasan tak tahu soal larangan ini, kami akan berkoordinasi dengan keamanan untuk mentertibkan," tandasnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X