Persik Datang, Fisik Pemain Kalteng Putra Belum Pulih

By Suci Rahayu - Selasa, 4 Juli 2017 | 15:27 WIB
Pekan ke 4 lanjutan Liga 2 PS Mojokerto Putra melawan Kalteng Putra yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Gajahmada Mojosari, Jawa Timur (14/05/2017) Minggu sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pekan ke 4 lanjutan Liga 2 PS Mojokerto Putra melawan Kalteng Putra yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Gajahmada Mojosari, Jawa Timur (14/05/2017) Minggu sore.

Kalteng Putra FC akan mendapatkan lawan berat pada lanjutan partai Liga 2 pascalibur lebaran. Tim berjuluk Laskar Isen Mulang akan kedatangan Persik Kediri, Sabtu (8/7/2017) di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

Hanya, jelang laga ini, Kalteng Putra harus dihadapkan pada masalah pada kondisi fisik para pemainnya.

Pelatih Kas Hartadi menyebut jika kondisi anak asuhnya masih belum pulih total setelah menjalani masa libur puasa dan lebaran.

“Fisik pemain setelah Lebaran agak menurun. Semoga saja sampai tanggal delapan semua pemain berada dalam kondisi fit,” kata Kas.

Fisik Mahyadi Panggabean dkk saat ini memang membuat Kas Hartadi cukup pusing. Apalagi, eks pelatih Sriwijaya FC menyebut jika sisa waktu yang ada cukup mepet untuk bisa mengembalikan fisik pemain.

Baca Juga:

“Yang pasti hanya ada waktu lima hari sebelum tanding untuk bisa menaikkan perform pemain. Masalahnya, kami baru saja mulai latihan untuk mengembalikan fisik,” sambungnya.

Meski begitu, Kas Hartadi tidak ingin banyak mengeluh. Ia tetap menatap laga dengan penuh rasa optimistis. Kas Hartadi pun bertekad untuk bisa memaksimalkan waktu yang ada untuk mengasah fisik dan menyiapkan aspek lain.

“Yang pasti saya harus menyiapkan juga secara tactical dan strategi untuk melawan Persik Kediri,” tutup pelatih berusia 46 tahun ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X