Anak Paolo Maldini Punya Klub Baru

By Firzie A. Idris - Selasa, 4 Juli 2017 | 15:04 WIB
Christian Maldini saat masih memperkuat AC Milan.
TWITTER
Christian Maldini saat masih memperkuat AC Milan.

Christian Maldini (21), putra dari legenda Italia, Paolo Maldini, mendapat pelabuhan baru di kariernya. Christian akan memperkuat tim Lega Pro, Racing Fondi, musim depan.

Transfer ini diresmikan pada Senin (3/7/2017). Paolo Maldini sendiri dikabarkan datang ke markas latihan klub kasta ketiga Italia tersebut dan turut berkeliling melihat kompleks olahraga Fondi.

Kubu di region Lazio di barat Italia itu merupakan klub ketiga sepanjang karier profesional sang pemain.

Maldini junior merupakan anggota tim Primavera AC Milan. Gagal menembus skuat utama Rossoneri, ia lalu pergi ke Reggiana pada Juli 2016.

Tanpa bermain satu laga pun, Maldini dipinjamkan ke Hamrun Spartans di Liga Premier Malta.

Baca Juga:

Pada Januari 2017, Maldini kembali ke Italia di mana ia bergabung dengan Pro Sesto di Serie D.

Karier Christian memang berbeda jauh dengan sang ayah.

Paolo Maldini melakukan debutnya bagi AC Milan pada usia 16 tahun pada 20 Januari 1985. Pada usia 17 tahun, ia sudah mencetak gol pertamanya di Serie A.

Sebelum ulang tahunnya yang ke-21, Maldini senior sudah menjuarai Serie A (1987-1988), Piala Super Italia (1988), dan Piala Champions (1988-1989).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : tuttomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X