Lazio Bersiap Tanpa Federico Marchetti

By Rabu, 5 Juli 2017 | 18:00 WIB
Ekspresi Federico Marchetti dalam laga TIM Cup antara InterMilan kontra SS Lazio di Stadio Giuseppe Meazza, 31 Januari 2017.
EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES
Ekspresi Federico Marchetti dalam laga TIM Cup antara InterMilan kontra SS Lazio di Stadio Giuseppe Meazza, 31 Januari 2017.

Memasuki Juli berarti masa liburan klub Serie A sudah habis. Proses ritiro nan melelahkan sudah terbayang di benak para pemain. SSC Napoli, AC Milan, dan SS Lazio adalah tiga klub yang paling awal berkumpul kembali setelah liburan panjang selama kurang lebih sebulan.

Penulis: Anggun Pratama

Napoli ingin mempersiapkan diri dalam play-off Liga Champion pada 15/16 dan 22/23 Agustus.

Milan berlaga di kualifikasi III Liga Europa pada 27 Juli dan 3 Agustus.

Lazio sudah lolos ke fase grup LE, tetapi ingin siap ketika menjalani laga resmi perdana musim ini di ajang Supercoppa Italiana kontra Juventus pada 13 Agustus.

Baca Juga:

Pelatih Simone Inzaghi ingin timnya berkumpul di Formello buat tes fisik awal pada 3 Juli dan menjalani latihan hingga 7 Juli. Pada 8-22 Juli, tim menjalani ritiro di Auronzo di Cadore.

Inzaghi sepertinya tidak akan membawa lima pemain utama yang kemungkinan bakal dilepas. Ravel Morisson, yang sudah tak ingin bertahan di Roma, siap pindah ke Inggris.

Mamadou Tounkara dan Mauricio juga punya peminat dari Turki dan sejumlah klub Serie A.

Ricardo Kishna yang tak mendapat tempat di tim berpotensi pindah ke Crotone atau SPAL.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA No.2.780


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X