Batal Hengkang, Thiago Motta Perpanjang Kontrak di PSG

By Theresia Simanjuntak - Selasa, 4 Juli 2017 | 21:15 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Thiago Motta (kiri), meresmikan perpanjangan kontraknya bersama Presiden klub, Nasser Al-Khelaifi, di markas klub, Paris, Prancis, Senin (3/7/17).
ISTIMEWA
Gelandang Paris Saint-Germain, Thiago Motta (kiri), meresmikan perpanjangan kontraknya bersama Presiden klub, Nasser Al-Khelaifi, di markas klub, Paris, Prancis, Senin (3/7/17).

Sempat mengungkapkan akan pergi, gelandang Thiago Motta justru menandatangani perpanjangan kontrak di klubnya, Paris Saint-Germain.

Pada pertengahan November 2016 lalu, Motta mengatakan kepada media Italia, La Gazzetta dello Sport, bahwa dirinya tidak akan memperpanjang masa bakti di PSG, klub yang ia bela sejak 2012.

Saat itu, kontrak pemain berumur 34 tahun itu di kubu Les Parisiens dijadwalkan kedaluwarsa pada akhir Juni 2017.

Akan tetapi, Motta dan PSG berubah pikiran. Dalam rilis yang JUARA.net terima pada Selasa (4/7/17), diketahui bahwa mantan pemain Inter Milan itu telah memperbarui kontraknya di Parc des Princes selama satu tahun ke depan.

"Kebahagiaan yang besar karena saya telah memperpanjang kontrak di PSG. Saya punya sejarah spesial dengan klub ini, yang telah menunjukkan kepercayaan pada saya dalam lima tahun terakhir. Petualangan berlanjut, saya sangat senang," kata Motta.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi menambahkan: "Saya sangat puas bisa memperpanjang kontrak Thiago. Dia anggota penting bagi skuat ini. Kepemimpinan dan pengetahuannya akan permainan telah diapresiasi suporter kami. Thiago jelas salah satu pemain yang telah berkontribusi besar atas perkembangan PSG baik di Prancis maupun internasional."

Sejauh ini, Motta telah tampil 203 laga resmi buat PSG dan mengemas 11 gol.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Paris Saint-Germain


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X