Kiper Persib Tak Gentar Hadapi PSM

By Fifi Nofita - Selasa, 4 Juli 2017 | 23:01 WIB
Penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir siap tampil maksimal saat laga kandang ‎kontra Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (9/6/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir siap tampil maksimal saat laga kandang ‎kontra Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (9/6/2017).

Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir, tidak merasa gentar menghadapi PSM Makassar pada pertandingan kandang Kompetisi Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (5/7/2017).

Menurut penjaga gawang asal Soreang, Kabupaten Bandung ini, komposisi tim PSM musim ini memang dihuni pemain yang berkualitas dan berpengalaman hampir di semua lini.

Meski begitu, sebagai pemain harus siap dan mewaspadai semua lawan yang berhadapan dengan tim Maung Bandung.

"Kalau Deden bila dikasih kepercayaan akan mengantisipasi bahaya PSM. Tapi kan saat ini belum ada keputusan," kata Deden, Selasa (4/7/2017).

"Mungkin saya mau waspadai semua lini, karena mereka berbahaya, semua postur pemain asingnya tinggi-tinggi. Tim juga sudah mengantisipasi bola-bola atas mereka. Striker mereka semua bahaya mau pemain belakang gelandang atau striker," ucapnya.

Deden menuturkan, faktor tuan rumah yang dimiliki Persib harus dimanfaatkan dengan baik pada pertandingan pekan ke-12 ini. Walaupun, pelatih Djadjang Nurdjaman kemungkinan besar abasen.

Djadjang sendiri belum kembali ke Indonesia, karena sedang melaksanakan ibadah umrah dan rencanannya baru akan kembali ke Indonesia pada 6 Juli mendatang.

"Kami perlu dukungan bobotoh yang hadir ke stadion serta doanya mudah-mudahan mendapatkan hasil maksimal," ujarnya.

"Gak ada Pak Djadjang, kami pikir sama saja semua pemain akan mengikuti instruksi pelatih, Insya Allah besok bisa menang," tegasnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X