Persib Kontra PSM, Bobotoh Tanpa Atribut dan 36 Ribu Tiket

By Fifi Nofita - Selasa, 4 Juli 2017 | 18:15 WIB
bobotoh tidak diperkenankan memakai atribut Persib akibat dari kerusuhan saat Persib melawan Bhayangkara FC
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
bobotoh tidak diperkenankan memakai atribut Persib akibat dari kerusuhan saat Persib melawan Bhayangkara FC

General coordinator panitia pelaksana (panpel) Persib Bandung, Budi Bram Rachman menuturkan, mereka menyediakan sebanyak 36 ribu lembar tiket. Jumlah itu untuk laga Persib saat menjamu PSM Makassar tengah pekan ini.

Laga pekan ke-12 Liga 1 ini akan terlaksana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (5/7/2017).

Menurut Budi Bram Rachman, jumlah tiket yang disediakan oleh panpel tidak diseusaikan dengan kapasitas Stadion GBLA. Stadion ini memiliki tempat duduk sebanyak 38 ribu.

"Kalau tiket, kapasitas stadion adalah 38 ribu ada 10 persen untuk zona nyaman. Jadi, kami mengurangi beberapa persen dari jumlah kapasitas. Sekitar 36 ribu tiket akan kami siapkan. Tetapi, itu sesuai dengan pemesanan saja," kata Bram, Selasa (4/7/2017).

Baca juga:

Bram menambahkan, antusias bobotoh untuk menyaksikan pertandingan ini sudah mulai terlihat. Karena, jumlah bobotoh yang memesan tiket setiap harinya mengalami peningkatan.

Meski begitu, ia belum bisa memastikan jumlah bobotoh yang akan hadir pada pertandingan pekan ke-12 ini.

"Kalau lihat sedikit-sedikit kemarin pas libur, kelihatannya seperti itu. Mungkin orang masih konsen cuti, sekarang ada peningkatan pemesanan," kata Bram.

"Kami enggak bisa berandai-andai penuh atau tidak, tetapi sampai siang ini banyak pemesanan dan sudah bertambah," tuturnya.

"Kemungkinan, kami tidak bisa lewat jalan tol. Belum ada kepastian, semua itu belajar dari saat bulan puasa saat Persib menjamu Persiba."

General Coordinator Panpel) Persib Bandung, Budi Bram Rachman

Bobotoh pada pertandingan tersebut dilarang menggunakan atribut, buntut dari oknum pendukung Persib yang masuk ke dalam lapangan saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Selain menghimbau bobotoh untuk tidak menggunakan atribut, Bram juga mengingatkan fans setia Maung Bandung untuk menjaga keamanan serta ketertiban.

"Kemungkinan, kami tidak bisa lewat jalan tol. Belum ada kepastian, semua itu belajar dari saat bulan puasa saat Persib menjamu Persiba. Semua ini untuk wanti-wanti saja. Saat ini, hal itu belum dipastikan bisa atau tidak," ucap Bram.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X