Jamu PSM Makassar, Pemain Persib Miliki Motivasi Berlipat

By Fifi Nofita - Rabu, 5 Juli 2017 | 05:20 WIB
Para pemain Persib Bandung dalam sesi latihan pascalebaran di Stadion Siliwangi, Bandung, pada Kamis (29/6/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Para pemain Persib Bandung dalam sesi latihan pascalebaran di Stadion Siliwangi, Bandung, pada Kamis (29/6/2017).

Pemain Persib Bandung memiliki motivasi berlipat untuk menghadapi PSM Makassar. Pertandingan kandang Liga 1 musim 2017 ini akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (5/7/2017).

Menurut asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, motivasi pemain Maung Bandung ini bertambah, karena mereka ingin mengamankan poin penuh.

Sebab, Atep Cs sebelumnya gagal mengamankan poin tandang seusai ditaklukkan Barito Putera dengan skor tipis 1-0, sebelum libur lebaran.

Baca juga: Borneo FC Bungkam Madura United, Persija Raih Satu Poin

"Kalau pemain, saya lihat motivasi lebih tinggi sekarang. Apalagi lawan berstatus peringkat pertama. Pemain akan lebih siap, motivasi semakin tinggi," kata Herrie.

Jose, sapaan akrab Herrie, menambahkan, pelatih Djadjang Nurdjaman juga memberikan motivasi kepada Atep dkk untuk bangkit. Karena, dengan kemenangan, kepercayaan diri pemain akan kembali dan tim Maung Bandung bisa bersaing lagi di papan atas.

"Djanur bilang, push terus semangat pemain kami, supaya semakin berlipat spirit tarungnya. Mudah-mudahan saja, hasilnya sesuai harapan. Apalagi main di kandang, kami harus bisa maksimal," katanya.

Djadjang kemungkinan besar absen mendampingi tim Maung Bandung pada laga ini. Saat ini, dia sedang melaksanakan ibadah umrah. Sesuai rencana, pelatih asal Majalengka ini baru pulang pada Kamis (6/7/2017) atau satu hari setelah pertandingan pekan ke-12 ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X