Striker Newcastle Ini Konfirmasi Ketertarikan dari Barcelona

By Rabu, 5 Juli 2017 | 01:15 WIB
Ayoze Perez (kanan) mencetak gol ke gawang Barnsley dalam laga Divisi Championship pada 7 Mei 2017 di St James' Park.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Ayoze Perez (kanan) mencetak gol ke gawang Barnsley dalam laga Divisi Championship pada 7 Mei 2017 di St James' Park.

 Ayoze Perez mengaku fokus kepada kariernya bersama Newcastle United. Namun, sang penyerang asal Spanyol itu, mengkonfirmasi ketertarikan klub raksasa La Liga, FC Barcelona, terhadapnya.

Ayoze Perez musim lalu mengemas sembilan gol di Divisi Championship bersama Newcastle United musim 2016-2017. Ia juga mengantar The Toon Army meraih tiket promosi ke Premier League 2017-2018.

"Tawaran lebih banyak datang dari Inggris, tetapi ada pula ketertarikan dari Barcelona. Anda mesti bekerja keras agar hal semacam ini bisa terjadi," kata Ayoze dalam sesi wawancara dengan Cadena Ser.

Baca juga:

Fan Newcastle tak perlu cemas karena Ayoze tak sedang berbicara soal masa depan.

Ia menceritakan kisah masa lalunya saat masih bermain bersama Tenerife. Dalam program radio Cadena Ser, Ayoze merespons pertanyaan soal pendekatan Atletico Madrid terhadapnya di masa lampau.

Ia justru menjawab bahwa Barcelona lebih menunjukkan keseriusan. Transfer tersebut tak terwujud sekalipun Ayoze masih menyimpan harapan untuk bisa merealisasikannya di kemudian hari.

Pernah diminati FC Barcelona menjadi sebuah kebanggaan bagi Ayoze. Kendati demikian, cerita lama itu tak mengganggu konsentrasinya menatap Premier League 2017-18.

"Fokus saya ada di Newcastle," tutur Ayoze.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Sport, Cadena Ser


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X