Meski Hamil, Petenis Ini Tetap Bertanding pada Wimbledon 2017

By Delia Mustikasari - Selasa, 4 Juli 2017 | 19:27 WIB
Petenis tunggal putri asal Luksemberg, Mandy Minella, mengembalikan servis ke arah Kirsten Flipkens (Belgia) pada babak pertama Prancis Terbuka, Senin (29/5/2017).
THOMAS SAMSON/AFP PHOTO
Petenis tunggal putri asal Luksemberg, Mandy Minella, mengembalikan servis ke arah Kirsten Flipkens (Belgia) pada babak pertama Prancis Terbuka, Senin (29/5/2017).

Petenis putri asal Luxemburg, Mandy Minella, tetap bertanding pada Wimbledon yang digelar 3-16 Juli meski sedang hamil 4,5 bulan.

Penulis: Deby Dahlia

Hal tersebut ditunjukkan petenis peringkat ke-82 dunia itu dalam sebuah foto yang diunggah di akun Facebook-nya, Selasa (4/7/2017).

Foto itu memperlihatkan suami sekaligus pelatihnya, Tim Sommer berlutut mencium perutnya di salah satu lapangan Wimbledon.

Namun, langkah Minella terhenti pada babak pertama setelah dikalahkan petenis veteran asal Italia, Francesca Schiavone, dengan skor 1-6, 1-6.

"Wimbledon adalah turnamen terakhir saya untuk musim ini," ujar Minella seperti dilansir Firstpost.

Meski kalah, Minella berhasil menarik perhatian penonton dengan baju longgar yang dikenakannya.

Petenis berusia 31 tahun ini juga dijadwalkan bermain di nomor ganda putri bersama Anastasija Sevastova (Latvia).

Minella/Sommer akan menghadapi Ipek Solyu (Turki)/Varatchaya Wongteanchai (Thailand) pada babak pertama.

Baca juga:


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : First Post


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X