Anak Asuh RD Kalah Pada Laga Perdana Piala Malaysia 2017

By Selasa, 4 Juli 2017 | 23:30 WIB
Kiper PKNP FC, Ahmad Asyraaf Omar mencoba mengantisipasi bola sundulan striker T-Team, Mamadou Samassa (tengah) pada laga perdana Grup A Piala Malaysia 2017 di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, 4 Juli 2017.
Dok. T-TEAM FC
Kiper PKNP FC, Ahmad Asyraaf Omar mencoba mengantisipasi bola sundulan striker T-Team, Mamadou Samassa (tengah) pada laga perdana Grup A Piala Malaysia 2017 di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, 4 Juli 2017.

Team FC, mengalami kekalahan pada laga perdana Piala Malaysia 2017.

Bermain di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, markas T-Team FC, anak asuh Rahmad Darmawan tumbang. Mereka kalah dari klub kasta kedua Liga Malaysia atau Liga Premier Malaysia (LPM), PKNP FC, dengan skor 1-2.

Kekalahan ini tentu sangat mengejutkan, sebab T-Team FC turun dengan kekuatan utama mereka plus empat pilar asingnya.

Baca juga: Stefano Cugurra Sebut Penyebab Persija Gagal Menang di Gresik

Kejutan ini dimulai gol tim tamu pada menit ke-23. Penyerang Shahrel Fikri menjadi pencetak gol pertama PKNP FC pada laga ini.

Keunggulan 1-0 PKNP FC ini bertahan sampai jeda pertandingan. Namun pada awal babak kedua, T-Team FC langsung bereaksi dan mencetak gol penyama.

Gol itu tercipta pada menit ke-51. Gol skuat berjulukan The Titans disumbangkan oleh eks striker Olympique Marseille asal Mali, Mamadoui Samassa.

Sayang, semenit gol Samassa tercipta, Fikri kembali membobol gawang T-Team FC yang dikawal kiper Mohd Hafidz Romly. Kekalahan ini pun dialami T-Team FC beruntun dalam empat hari terakhir.

Pada laga persis selepas libur Ramadhan dan Idul Fitri pada 1 Juli 2017, T-Team FC kalah 2-4 dari tuan rumah Selangor FA pada lanjutan LSM 2017 untuk pekan ke-14.

Untuk Piala Malaysia 2017 ini, T-Team FC pun sementara ada di posisi juru kunci Grup A dan PKNP FC memimpin pool mereka. Sedangkan tim lain di Grup A, Pahang FA ditahan tamunya, Negeri Sembilan FA dengan skor 1-1.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Futbol 24, Football Malaysia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X