Roma Tak Mau Dianggap Melemah

By Kamis, 6 Juli 2017 | 08:47 WIB
Rick Karsdorp memamerkan seragam AS Roma setelah merampungkan transfer, Rabu (28/6/2017).
AS ROMA
Rick Karsdorp memamerkan seragam AS Roma setelah merampungkan transfer, Rabu (28/6/2017).

Kegelisahan sedang melanda Romanisti menyikapi pergerakan klub kesayangan mereka di bursa transfer musim panas. AS Roma melepas banyak pemain andalan, tapi belum bermanuver spektakuler dalam merekrut pemain baru. 

Penulis: Dwi Widijatmiko

Roma sudah menjual Mohamed Salah ke Liverpool. Penyerang sayap asal Mesir tersebut merupakan pemain terbaik I Lupi dalam dua musim terakhir. Leandro Paredes menyusul dilego ke Zenit St. Petersburg. Gelandang asal Argentina ini seharusnya bisa diplot sebagai pemain masa depan.

Musim lalu pemain yang direkrut Roma pada 2014 ini mulai bermain secara reguler. Paredes bahkan dipanggil ke timnas Argentina untuk kali pertama pada Mei lalu. Arus transfer keluar pemain-pemain bagus dari Roma kelihatannya belum akan berhenti.

Selepas Piala Konfederasi, bek Antonio Ruediger ditengarai bakal bergabung ke Chelsea. Bek yang lain, Kostas Manolas, bahkan sudah hampir ikut pindah ke Zenit. Kendati transfer itu kolaps gara-gara Manolas mangkir dari tes medis, masih terbuka kemungkinan pemain asal Yunani ini pindah ke Inter atau Manchester United.

Yang terbaru, gelandang Radja Nainggolan menjadi target Inter setelah I Nerazzurri kelihatannya aman dari ancaman hukuman Financial Fair Play.

Gara-gara Monchi

Romanisti menjadi galau karena Tim Serigala baru merekrut bek Hector Moreno (dari PSV Eindhoven) dan Rick Karsdorp (Feyenoord) serta gelandang Maxime Gonalons (Lyon) dan Lorenzo Pellegrini (Sassuolo).

Baca Juga:

Daftar incaran Roma kian mengecilkan hati Romanisti. Ada Dalbert Henrique (Nice), Kasper Dolberg (Ajax Amsterdam), Dario Benedetto (Boca Juniors), Alberto Moreno (Liverpool), Juan Carlos Foyth (Estudiantes), dan Nacho Fernandez (Real Madrid).

Memang juga ada nama Suso (AC Milan) dan Lucas Moura (Paris SG). Tapi, belum tentu dua orang calon pengganti Salah ini dilepas oleh klubnya. Harus diakui, mereka yang datang dan menjadi incaran di atas kertas memang tidak sebanding dengan nama-nama yang sudah dan berpotensi meninggalkan Roma.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X