Pelatih PSM Bicara soal Parkir Bus saat Dijamu Persib

By Budi Kresnadi - Rabu, 5 Juli 2017 | 08:45 WIB
Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts memberikan keterangan ke media untuk pra-laga kontra tuan rumah Persib Bandung di Graha Persib, Selasa (4/7/2017) siang.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts memberikan keterangan ke media untuk pra-laga kontra tuan rumah Persib Bandung di Graha Persib, Selasa (4/7/2017) siang.

BANDUNG, JUARA.net – PSM Makassar akan tampil menyerang untuk meraih poin penuh. Anak asuh Robert Rene Alberts ini dijamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Rabu (5/7/2017) malam.

Robert Rene Alberts mengakui, Persib merupakan tim bagus yang memiliki banyak pemain profesional dengan nama besar. Meski begitu, PSM Makassar tidak gentar dengan semua itu.

”Ini bakal menjadi pertandingan menarik. Saya tekankan, kami tidak akan parkir bus,” ujar Robert Alberts.

”PSM harus memainkan sepak bola menyerang untuk bisa memenangi pertandingan,” tuturnya pada konferensi pers di Graha Persib, Selasa (4/7/2017).

”Ini bakal menjadi pertandingan menarik. Saya tekankan, kami tidak akan parkir bus."

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda ini berharap, duel kedua tim yang akan berlangsung di stadion bagus serta didukung atmosfer sepak bola yang luar biasa dapat berjalan fair play.

Alberts juga punya asa wasit yang memimpin mampu menjalankan tugsa dengan bagus.

Dia mengatakan tim asuhannya selalu datang dengan semangat juang yang luar biasa untuk meraih hasil maksimal di setiap laga Liga 1.

”Tidak banyak yang percaya, kini PSM berada di puncak klasemen. Karena, kami bukan salah satu tim besar di Indonesia. Namun dengan motivasi dan tekad besar, tim ini layak mendapatkannya,” ucap eks pelatih Arema Indonesia ini.

Baca juga: Barito Putera Permalukan Bhayangkara FC di Bekasi

Soal kedatangan PSM ke Bandung sehari jelang laga, menurut Alberts sengaja dilakukan lantaran waktu perjalanan dari Makassar ke Bandung terbilang singkat.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X